twitter
googleplus
facebook

Senin, 08 Oktober 2012

Astronomis

Astronot adalah orang yang sombong, sok-sokan, dan sukanya pamer dengan menggunakan baju putih ukuran XXL dan helem njlimet sebari manggul tas ransel yang isinya cuma angin, di tempat yang gelap, sepi, dan tidak ada siapa-siapa sama sekali. Mereka juga sering bilang bahwa mereka sedang membetulkan satelit padahal sebenarnya lagi "ngancurin" satelit.


Etimologi 

Astronot berasal dari bahasa Yunani kuno dimana "Astro" berarti "Bintang" atau "Luar Angkasa", Dan "Not" yang berarti "Gembel", "Pengemis", "Gigolo", atau "Orang Gila". Jadi Astronot berarti Orang Gila atau tukang sex yang senang melakukan aksinya di luar angkasa.


Sejarah

Dimulai pada tahun 2061 (eh salah maksudnya 1961), Alan Shepard (pembantunya Amingwati di Taman lawang) ingin mengingat saat-saat bayinya di luar angkasa. Untuk itulah ia membuat pesawat jadi-jadian yang menggunakan dan air jigongnya Tukul Arwana sebagai bahan bakar, plus meminta dijahitkan baju putih kedodoran yang menyatu dengan celana, sepatu, sarung tangan, dan helem putih hasil maling dari tetangga. Ajaibnya, pesawat itu terbang dan melayang di angkasa lepas untuk 89163489762 jam, hingga akhirnya kembali ke bumi dengan sehat wal-afiat. Semenjak itulah setiap orang yang melakukan perjalanan ke alam yang Gaje itu disebut Astronot, bahkan hingga saat ini ada yang berani-beraninya keluar dari roket(pesawat jadi-jadian yang saya sebutkan tadi) hanya sekedar untuk merusak satelit, foto-foto untuk nantinya di muat di majalah Bobokep atau sekedar jalan-jalan kayak orang gila di bulan.

Bagaimana Seorang Astronot Bekerja


Pakaian


Pakaian lecek yang dipakai astronot dan bagian-bagiannya
Dalam berpakaian, Astronot terlihat repot sendiri. Kerepotannya dapat dilihat dari keharusan(gak harus-harus amet) menggunakan Sepesut (atau dalam bahasa kerennya EMU yang berarti EE.. MUKAMU UDISAN YE..) yang berukuran SXXL yang terdiri dari baju yang terbuat dari 68 lapis kain pejut yang dikompresi, helem batok, hape (untuk astronot pulsanya harus bejibun) dan tas ransel yang hanya berisi angin puting beliung. Cara menggunakannya ialah dengan merekan sesama astronotnya di spaceship, lalu bertingkah layaknya mujaer kekeringan untuk mempermudah menggunakan baju dan celana, pasang helemnya dengan paksa sekaligus dengan ransel, dan pergilah jauh-jauh dari dunia ini.

Komunikasi

Untuk urusan komunikasi, Para astronot dibekali sebuah ponsel yang direkatkan ke kepalanya (pulsanya bejibun, makanya pakaian astronot mahal banget) dengan batere yang tahan dipakai nelepon hingga 7653845823 jam. Hanya Saja tidak dilengkapi fasilitas SMS, dan tarif nelponya yang sangat mahal. Mereka menggunakan Bahasa Londhoh sebagai bahasa resmi, sehingga bangsa(t) dari negara lain tidak ada yang mengetahui (ngapain juga mereka tahu). Jika suara yang diucapkan astronot tidak jelas didengar oleh astronot lain, maka digunakan media alternatif kertas dan spidol seperti gambar dibawah:

Media komunikasi alternatif astronot bila suaranya tidak jelas didengar orang lain


Pekerjaan

Ya.. gitu dech, namanya juga astronot, gak jauh jauh amet dari cuman ngapung di luar angkasa.. Namun biasanya inilah kegiatan yang dilakukan oleh para astronot:

Merusak Satelit

Mereka disogok sebesar 987619876 miliar Dollar AS hanya untuk sekedar membetulkan satelit padahal sebenarnya ditujukan untuk merusaknya. Hanya saja karena sogokannya diterima dengan ikhlas mereka malah memperbaikinya.


Menjelajah Bulan

Nah, ini yang paling sering dibicarakan orang, bahwa beberapa astronot menjelajah bulan untuk narsis-narsisan, main bola, mengumpulkan batu untuk main gatrik disana, de el el.


Pacaran


Dua orang Astronot yang berusaha saling cipok meski terhalangi oleh helem.
Banyak yang tidak menduga bahwa luar angkasa adalah tempat yang pas untuk melakukan hubungan sexual, intim, atauromantis. Karena itulah banyak yang ingin menjadi astronot, karena ingin kisah cintanya tetap abadi, plus karena hampir tidak ada seorangpun yang dapat melihat mereka kimpoi, bikin anak, ataumesra-mesraan.

[sunting]Mabok

Sebelum menjalankan misinya, mereka minum bir cap topi miring supaya pikirannya tetap terjaga saat ngentot, merusak satelit, bejalan-jalan layaknya orang gila di bulan, melakukan penelitian organ intim, dan tugas lainnya.

Bunuh Diri


Orang ini sengaja menjadi astronot untuk mengakhiri hidupnya.
Ada juga yang memilih menjadi astronot untuk mengakhiri hidupnya. Cukup dengan melepas helem yang dipakainya dan jangan dipasang lagi. Bisa pula dengan meminta astronot lainnya untuk meng-hack komputer yang menyatu dengan kamera untuk narsis-narsisan yang teletak di dadanya. Atu bisa juga minta dimakan Alien.


Misi-misi astronot

  • Space Sutel
Inilah misi yang masih di dilakukan oleh organisasi NASA (Nongkrongnya Anak-anak Sinting ke-Astronot-astronotan) yang bertujuan untuk merusak satelit, dan hal-hal GaJe lainnya. Misi ini banyak mengalami kendala, termasuk diantaranya meledaknya pesawat yang memboyong para astronot untuk misi ini dikarenakan pilotnya sendiri yang tidak menyadari bahwa ia sedang membawa detonator bom.
  • Apollo
Apollo yang merupakan singkatan dari Astronot, Pocong keliling dan Lonte adalah misi yang bertujuan untuk membangun sebuah perumahan elit di Bulan, mengingat astronot sebenarnya tidak punya rumah, juga karena alasan takut mereka diusir dari keluarga mereka, sehingga mereka sok-sokan membuat perumahan meskipun seringkali gagal dan akhirnya dihentikan.
  • Mercury
Misi ini betujuan untuk mengirim manusia dan makhluk ganjen lainnya seperti Kamu ke planet merkurius, namun karena keterbatasan kemampuan hanya dapat melayang diatas bumi saja.
  • de el el.


Orang-orang sontol yang pernah menjadi Astronot


Astronot dan hubungannya dengan...

Astronot banyak dijadikan cita-cita anak-anak dan menjadi cita-cita paling laku ke-2 setelah dokter. Itupun di Amerika Serikat. Adapun di Indonesia yang memiliki cita-cita itu di saat kecil, bila anak itu sudah remaja pasti akan berfikir seperti ini:

“Emang gue bisa jadi astronot? Kayaknya gak mungkin deh..”
~ Remaja yang dulunya terobsesi menjadi astronot

Anime


Hatsune Miku juga ternyata seorang astronot lho!
Mereka, orang-orang lutchu tapi sinting dari Vocaloid, Final Fantasy, Keroro Gunsou, Digimon, Code Geass, dan Kamen Rider memiliki animo besar dalam dunia keastronotan, khususnya Hatsune Miku. Tapi sebenarnya apa yang mereka lakukan sebagai astronot? Ya, selain merusak satelit, mabok, onani, salingcipok, bunuh diri, dan membangun perkampungan di bulan, mereka soksokan menyelamatkan dunia karena menurut mereka dunia sebentar lagi KIAMAT!!!

Industri Musik

Entah kenapa mereka melakukan ini, tetapi ada sebagian musisi terkenal ingin mengadakan konser di luar angkasa hanya sekedar berharap ada Alien yang menyaksikan mereka. Bahkan kabarnya grup band Sila Ke-7 pun pernah membuat video klip di Bulan. Band Tersebut menyogok NASA sebesar 68 miliar rupiah dibantu oleh Gayus Tambunan agar mereka bisa diikut sertakan di misi apollo hanya untuk membuat video klip musik mereka yang sebetulnya bukan hits. Atau Mungkin Westlife ingin syuting video klip Flying Without Wings (Westlifenya jadi Suparman bin Sukarton) tapi anggotanya gak bisa terbang dan saat itu gak ada Superman yang nolongin jadi batal deh buat video klipnya.

Pelajaran Fisika


Siapa ayo yang pengen jadi astronot?
Bukan hanya fisika, tetapi juga pelajaran kimia dan juga pelajaran geografi. Siswa-siswi dari SD, SMP maupun SMA diberikan materi oleh gurunya tentang tata surya, hukum gravitasi, sebari gurunya menerangkan kepada mereka betapa seperti tai kucingnya seorang astronot dan apa saja yang telah dilakukannnya. Meskipun disaat menerangkan ada sebagian siswa yang melakukan kegiatan mati sementara di saat pelajaran itu, biasanya lebih sering disebut TIDUR.


Haramnya
 suatu pekerjaan

Banyak orang menyangka bahwa astronot itu keren dan futuristis, padahal sebenarnya banyak dihujat daripada dipuji. Astronot dinyatakan HARAM oleh Rhoma Irama, MUI (Mas-mas Ubanan tapi Imut), Mulan JameelahMichael Schumacher, dan FPI karena memiliki unsur maksiat yang sangat pekat dan tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang Muslim. Namun masyarakat Amerika tidak memperdulikannya (yah maklum lah mereka semua kan non-muslim) sehingga mereka tetap berkeinginan untuk menjadikan sebagian rakyatnya seorang astronot.
“HARAM!!!!! Ter La Lu..”
Rhoma Irama kepada Astronot
“Mereka meremehkan keseksianku!!!”
Mulan Jameelah kepada Astronot setelah mengetahui ada wanita yang nekat menjadi astronot
“lh0 kq d1hr4m1n si1ch? pD4hL gWwW3 k4n p3nGn k bUl4n????”
“Ngapain jadi astronot? Mending jadi pengikut gue!(pembalap)”


Negara-negara yang selalu melahirkan astronot baru

Diantara 258 negara di dunia (termasuk Tukulnesia) hanya sedikit negara yang berhasil menjadikan rakyatnya astronot, mungkin karena alasan negara mereka sudah mentok oleh manusia dan dengan sengaja mengusir sebagian rakyat tersebut ke luar angkasa. Negara tersebut yaitu JepangAmerika Serikat, dan Rusia. Bahkan Rusia lebih kejam cara pengusirannya namun lebih dermawan dengan membekali para astronot 68 lusin kardus berisi Vodka. Berbeda daengan Jepang yang menjadikan rakyatnya seorang astronot sebagai dalih untuk antisipasi kejahatan di luar bumi atau lebih tepatnya menyelamatkan dunia, dengan ikon astronotnya yang terkenal hingga saat ini yaitu Kamen Rider Fourze.
Bahkan China pun ikut-ikutan merekrut astronot. Ponsel, mobil, motor, mainan, dan barang elektronik lainnya saja China sudah banyak bikin tiruan, kini giliran astronot yang dibikin tiruannya. Yang jelas biasanya apa apa saja yang berasal dari China itu pasti murahan, sehingga astronot dari China pasti akan lebih banyak daripada Jepang, Amerika Serikat, Dan Rusia. Mungkin selanjutnya Malaysia pun akan mengirimkan salah satu warganya sebagai astronot.
“Di Soviet Яussia, astronot menjadi KAMU!!!!!!”
Russian Reversal kepada orang yang ingin menjadi astronot
“Di Amerika Serikat, kamu dijadikan ASTRONOT!!!!!!”
American Reversal kepada orang yang ingin menjadi astronot


Astronot kini dan nanti

Kini, tugas astronot makin hari makin bertambah. Mulai dari sebagai tukang pijat (untuk ini mereka terlebih dahulu dididik oleh Dr. Octavius McErrot), pedagang asongan, dan pekerjaan lainnya. Namun tetap Astronot sejati adalah mereka yang selalu homoan di luar angkasa. Dan kabarnya, di tahun 3030 mereka berniat memperluas lahan perumahan elitnya di Mars, karena prediksinya pada saat itu bumi sudah melebihi kapasitas.
Dan canggihnya lagi, astronot diberi kemampuan untuk melakukan misinya menggunakan penerbangan bukan menggunakan roket tetapi menggunakan Kentutnya sendiri. Yang penting, misi-misi astronot meskipun, dan akan selalu, GAJE, akan tetap terus melakukan perkembangan dengan merekrut astronot yang lebih homo lagi.


sumber : Tolololpedia.
  • Title : Astronomis
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Follower

    Free Send SMS Online

    Dapatkan Widget SMS Gratis

    Aku BLOGGER Indonesia Sejati

    Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
    Ping your blog, website, or RSS feed for Free