twitter
googleplus
facebook

Kamis, 04 Oktober 2012

Sean harus puas jadi juara dua Indonesian Idol



 
Kamasean Matthews (Sean) hanya bisa menduduki posisi kedua pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun ini. Posisi juara pertama Indonesian Idol 2012 didapat oleh Regina Ivanova (26).(ANTARA/Teresia May)
Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Kamasean Matthews atau Sean (17) harus puas menjadi juara kedua Indonesian Idol pada Sabtu malam karena Regina Ivanova (26) berhasil mendapatkan lebih banyak dukungan suara dari penonton setelah pertunjukan Result and Reunionberakhir. 

Meski ingin menjadi juara Indonesian Idol, sebelumnya Sean mengatakan dia sudah puas dan merasa menang bisa sampai ke grand final. Dia juga yakin akan bisa meraih mimpinya untuk menyanyi dan didengarkan banyak orang.

"Walau kita masih muda dan sebesar apa mimpi kita, kalau kita kerja keras dan punya iman dan keyakinan pada Tuhan pasti akan terwujud," katanya pada pertunjukan Result and Reunion yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang selama ini setia mengalirkan dukungan suara melalui layanan pesan pendek dan telepon.
"Maaf kalau bikin jempol kalian kapalan... Tanpa kalian aku tak akan bisa ada di sini," katanya.

Sebagian besar penampilan Sean pada pertunjukan babak-babak penyisihan mendapat respon bagus dari juri dan penonton. 

Penampilannya sering membuat juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah terkesan. Bahkan juri pernah menggunakan hak veto mereka untuk membawa kembali Sean ke pertunjukan ketika dia harus pulang karena tak mendapat cukup banyak dukungan dari penonton.

Sepanjang pertunjukan Result and Reunion, penampilan Sean juga selalu mendapat tepuk tangan riuh dari penonton.

Bahkan semua juri memuji saat dia menyanyikan lagu Peterpan berjudul "Cobalah Untuk Mengerti" dengan penuh penghayatan diiringi musik yang dimainkan oleh empat personel Peterpan.

Semua juri menilai penampilan Sean lebih bagus dari penampilan pesaingnya, Regina, yang melantunkan lagu Peterpan yang berjudul "Langit Tak Mendengar."

"Di sesi ini kamu di atas Regina, aku bisa merasa kamu nyanyi pakai perasaan," kata Anang.

"Tadi kamu bagus banget dan saya harus setuju sama Mas Anang kalau di sesi ini kamu di atas Regina," kata Agnes.

Dia juga tampil memukau saat melantunkan lagu "When You Believe" yang dipopulerkan oleh Mariah Carey bersama Regina.

Pada malam pertunjukan terakhir yang dimeriahkan beberapa artis itu tak hanya kedua  finalis yang menyanyi, para juri, peserta yang gugur di babak pertunjukan penyisihan dan peserta yang gagal pada babak audisi ikut tampil pula.

Bahkan pembawa acara Daniel Mananta pun ikut menyanyi rap bersama Maharasyi yang membawakan lagu "Bendera" dari grup Cokelat

Regina menutup pertunjukan itu dengan nyanyian lagu "Kemenangan" karya Ahmad Dhani.

(*)

  • Title : Sean harus puas jadi juara dua Indonesian Idol
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Follower

    Free Send SMS Online

    Dapatkan Widget SMS Gratis

    Aku BLOGGER Indonesia Sejati

    Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
    Ping your blog, website, or RSS feed for Free